• Share :

Ground Tracking Observation for Coal Hauling Road Alignment

PT ENERGI BATU HITAM (EBH) merencanakan akan membangun proyek tambang dan transportasi batubara yang berlokasi di Kabupaten Kutai Barat.

Sehubungan dengan proyek tersebut, maka untuk kebutuhan perencanaan Rencana Jalan Angkut Batubara, Pelabuhan Khusus Batubara (Port) dan Fasilitas Penunjang, tentunya akan dibutuhkan data dan peta topografi untuk mengetahui koordinat dan elevasi permukaan tanah di sepanjang Rencana Jalan Angkut Batubara, Pelabuhan Khusus Batubara dan Fasilitas Penunjang tersebut. Untuk mendapatkan data dan peta tersebut dilakukan pekerjaan Survey dan Pemetaan Topografi, selanjutnya disingkat Survey Topo.

Pertimbangan dilakukan justifikasi Pengolahan data dikarenakan adanya keraguan dari pihak EBH terhadap data olahan dan peta topografi Rencana Jalan Angkut Batubara dari STA: 0 + 000 sampai STA : 20 +000 yang telah disusun oleh PT. Bumi Indonesia (BI). Selanjutnya EBH meminta bantuan PT BITA BINA SEMESTA (BBS) untuk melakukan Justifikasi Pengolahan Data dengan memasukkan nilai referensi yang berdasarkan hasil pengamatan DGPS yang telah dilakukan oleh BBS.

Close